Heart to Heart (HTH) merupakan kegiatan yang mendiskusikan keadaan internal seluruh departemen yang diawasi. Program ini sekaligus menjadi kegiatan upgrading, guna merekatkan tali silaturahmi keluarga Dewan Legislatif serta ajang memperbaiki dan meningkatkan intern Dewan Legislatif.

    Mewujudkan suasana organisasi yang stabil, diperlukan pengungkapan ekspresi, serta penyampaian permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan bersama. AD_ART, GBHK dan MKO HMPGSD Periode 2023- 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2024 di Stitaco dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. 

    Kegiatan ini dihadiri oleh 15 orang dari total keseluruhan 24 pengurus Dewan Legislatif HMPGSD X. Agenda kegiatan Heart To Heart (HTH) terdiri dari sharring antar pengurus Dewan Legislatif (keluh kesah, kendala selama dihimpunan baik internal maupun departemen yang diawasi), circle, etika sekaligus menjadi kegiatan upgrading, games dan dokumentasi. Kegiatan ini berjalan dengan baik dari awal hingga akhir dan respon dari partisipan anggota atau pengurusnya seru dan aktif.