Forum silaturahmi atau FOSIL merupakan salah satu dari beberapa proker yang ada pada departemen INFOKOM. Program kerja ini memiliki tujuan untuk menyatukan tali silaturahmi bersama para demisioner dari periode I sampai IX dengan pengurus himpunan periode sekarang sehingga kebersamaan kekeluargaan selalu tetap terjaga. 

     Sebelumnya kegiatan ini akan dilaksanakan pada salah satu tanggal di bulan Mei dan setelah kami berdiskusi melalui sosialisasi maka fiksasi kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2024 yang bertempat di Aula UPI Kampus Tasikmalaya dengan sasaran para peserta yaitu demisioner HMPGSD dan anggota HMPGSD. Kegiatan FOSIL forum silaturahmi tahun 2024 memiliki tema “Bersama Membangun Harmoni, Satu Hati Menjalin Koneksi dengan Silaturahmi”. Acara dimulai pada pukul 10.00, namun dari beberapa demisioner memiliki keterlambatan datang sehingga fiksasi acara dimulai pada pukul 11.00 lebih. Demisioner yang datang juga hanya perwakilan dari beberapa periode seperti dari periode III, VIII, IX. 

     Rangkaian acara pada kegiatan FOSIL berjalan dengan lancar, seperti dimulainya sambutan-sambutan, kemudian sharing session antar semua yang hadir dengan FGD (forum grup diskusi), dilanjut ada kuis berhadiah serta tukar kado. Harapan dari terlaksananya kegiatan Forum Silaturahmi (FOSIL) 2024 ini dapat meningkatkan kinerja roda keorganisasian HMPGSD Periode 2023/2024 kedepannya.